Salam kenal ^_^

Hello!!! Thanks udah mau mampir ke blog Winarti,salam kenal dan salam persahabatan :)

;D

Enjoy here...

Sabtu, 13 April 2013

aku ingin menulis, dan aku menulis... aku ingin bercerita pada diriku sendiri, begitu banyak hal mengejutkan terjadi, aku tau semua telah diatur, tapi memang aku tidak pernah mengerti mengapa semua seperti ini, mengapa itu seperti itu? banyak hal yang ingin ku ketahui, namun banyak hal terjadi tidak sesuai keinginan, mereka bilang, Allah tau apa yang kau butuhkan.... begitu banyak rahasia Tuhan yang tidak aku mengerti, begitu banyak hal terjadi yang tidak aku mengerti mengapa aku terlalu bodoh untuk mengerti? mengapa aku terlalu lugu untuk memahami? kadang aku merasa malu untuk terus meminta pada Tuhan, banyak hal yang telah dia karuniakan sementara aku terus saja meminta, meminta dan meminta....

2 komentar:

Blogger Dani mengatakan...

Karangan km Bagus.

Deni Smecone mengatakan...

Hemm Not Bad
Tapi Kurang Rapi , Nanti pas Balik Aku bantu ngerapikannya ya

Posting Komentar