Salam kenal ^_^

Hello!!! Thanks udah mau mampir ke blog Winarti,salam kenal dan salam persahabatan :)

;D

Enjoy here...

Sabtu, 02 Juni 2012

Rumput Story (Sebuah gambaran hidup)


Tak tau kah kau?
Dibalik kekokohan rumput, ia punya hati yang begitu halus,jauh lebih halus dari yang dapat kau bayangkan.
Lalu kudekati rumput di seberang matamu itu, aku ingin sekali bertanya, apa yang telah cinta lakukan kepadanya.
Rumput, mengapa kau menangis begitu sedihnya?  Apa yang terjadi padamu?
Bolehkah aku tau?
Rumput terdiam, diusapnya titikan air mata yang sejak tadi membanjiri tubuhnya.
Tapi ia tetap terdiam, diam, diam dan diam.
Aku masih menunggu didepan rumput, berharap ia membuka suaranya.
Rumput menatapku, lalu berkata…
Cinta… cinta kejam kepadaku,
Aku terima jika bunga menghinaku, aku terima jika batang lapuk memakiku, aku terima jika matahari menyiksaku, tapi satu hal yang tidak dapat  kuterima, ketika cinta seperti ini kepadaku…
Apakah yang kau maksud tuan pagar? Apa yang telah dia lakukan rumput?
Aku bertanya dengan penuh heran.
Sembari menitikkan air mata disela hijau tubuhnya, rumput berkata
Lihatlah, apakah kau pikir aku sanggup menyaksikan dia seperti itu wahai manusia?
Siang malam aku memikirkan apa yang telah terjadi padanya, siang malam kuyakinkan hatiku bahwa semua baik-baik saja.
Dan kekuatan cinta membawaku sampai ke titik ini, aku masih bertahan hingga hari kemarin, tapi hari ini, taukah kau wahai manusia?
Hatiku hancur, remuk dan terhempas, aku telah terbangun dari tidur panjangku sebab cinta. Aku terbangun, terbangun dan tersakiti. Aku lihat semua kenyataannya sekarang, semua sungguh berbeda dari apa yang kupikirkan tentangnya. Ternyata selama ini aku hanya bermain bersama cinta yang ada di dalam hatiku.  Dan sakit yang kurasakan jauh lebih dalam dari akar yang telah kutancapkan ketubuh bumi saat aku tau, dia tidak benar-benar mencintaiku….





0 komentar:

Posting Komentar